Ada Apa Dengan Hati, Perasaan Dan Cinta

Kalau ngomongin masalah seperti ini sebenarnya gw malas banget. Bukan karena gw sering disakiti oleh wanita, gw gak pernah menyesal atau dendam, karena yang gw lakuin ke mereka itu selalu tulus, ya mungkin karena emang nasib gw yang seperti ini.

Kali ini yang mau gw bahas bukan masalah diri gw, tapi ini menyangkut sahabat2 gw yang saat ini sedang mengalami masalah seperti itu, dari di php in wanita, di selingkuhin dan di buat lama move on. Gw tau ko rasanya itu semua, karena gw pernah merasakan itu juga. Makanya ketika sahabat2 gw mengalami hal itu, gw juga ikut merasakannya. Sebenarnya ini salah siapa ?

Wanitanya kah atau memang prianya, atau mungkin karena keadaan yang memang mesti harus seperti ini. Mengapa justru pria yang ganteng, terus bersikap manis namun ujung2nya malah menyakiti atau memprmainkan wanita saja, atau malah justru jadi sebaliknya pria yang benar2 tulus, serius namun tidak rupawan tetapi malah kaum wanitalah yang menyakiti.

Pertanyaan “Salah siapa sebenarnya” wanita itu diam2 juga loh membuat php laki2 dan begitupun sebaliknya. Lalu bagimana caranya menunjukan kalau kita itu beneran serius dengan keadaan seperti ini, dikondisi kaum wanita juga bisa seperti itu, malah justru kebalikan. Nah, krena kondisi seperti ini bisa membuat laki2 baik tersingkir, apalagi mempunyai wajah yang tak rupawan bisa ngenes banget.

Klau gw pribadi sih mendingan berdoa lah sama Allah, biar dia yang ngatur semuanya buat hidup prcintaan gw. Nnti kita sambung lagi krena gw juga udah ngantuk ini hufftt.. 😀

Leave a comment