Sudah Malam

bulan

Pada waktu pulang malam, atau melihat kehidupan malam pasti banyak yang aneh – aneh, dari para pencari nafkah malam sampai orang – orang yang mempunyai tingkah laku yang aneh, dan mungkin juga dengan makhluk yang tak kasat mata. Banyak cerita di dunia tengah malam. banyak kejadian yang gue alami ketika melewati jam malam. tak heran kejahatan banyak muncul di malam hari.

Tak lazim sebenarnya manusia keluar dimalam hari, menurut peraturan Hidup malam itu adalah waktunya manusia untuk mengistirahatkan tubuhnya, terkecuali hewan karena beberapa jenis hewan ada yang nocturnal. maka tak lazim bila manusia seperti itu karena manusia tidak ada jenis – jenisnya seperti hewan. yang membedakan hanya tingkah lakunya saja, dan kebiasaan hidup.Kebiasaan hidup manusia di jaman sekarang sudah berubah pola dari jaman dahulu.

Pernah suatu kejadian tiba – tiba gw melihat ada orang yang sedang mengendarai motor tiba – tiba tak terkendalikan diri untung saja gue yang waktu itu sedang mengendarai motor juga tidak tertabrak dengan orang tersebut. suatu ketika gue melihat para wanita yang sedang mejeng di etalase jalan. suatu ketika juga melihat banyak hal mengerikan antara yang kasat mata sampai yang tak kasat mata. Banyak kejadian unik juga gua alami ketika memasuki Jam tengah malam, dan hal – hal aneh lainnya.

ceritanye belum udahan nih ya, nanti masih berlanjut lagi penjambarannya, ini baru pembukaannya aja belum ke intinye :)……….

Leave a comment